Satpol PP Denpasar Tak Gentar Teror OTK, Kirim Pesan Tegas ke Pelaku

Senin, 27 November 2023 – 14:19 WIB
Satpol PP Denpasar Tak Gentar Teror OTK, Kirim Pesan Tegas ke Pelaku - JPNN.com Bali
Ilustrasi razia tempat hiburan malam yang dilakukan jajaran Satpol PP Denpasar. Satpol PP Denpasar tak gentar pascateror OTK yang menyerang Satpol PP Denpasar, Minggu (27/11) dini hari. Foto: Humas Satpol PP Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Denpasar I Nyoman Sudarsana tak gentar dengan teror sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang melakukan penyerangan, Minggu (26/11) dini hari.

Nyoman Sudarsana mengatakan anggota Satpol PP Denpasar tidak akan jera meski menjadi korban penganiayaan seusai razia dan mengamankan 33 pekerja seks komersial (PSK) di kawasan prostitusi Danau Tempe, Sanur Kauh.

“Tugas, pokok dan fungsi kami melakukan penertiban umum, menegakkan perda dan perlindungan terhadap masyarakat,” ujar Nyoman Sudarsana, Senin (27/11).

Menurut Nyoman Sudarsana, meski ada kasus penyerangan oleh OTK, aparat Satpol PP Denpasar akan tetap melakukan penegakan perda ataupun penertiban terhadap gangguan ketenteraman dan ketertiban masyarakat.

"Kami maju terus dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri, termasuk dengan linmas dan pecalang (petugas pengamanan adat)," kata Nyoman Sudarsana.

Pihaknya juga belum melakukan permintaan bantuan pengamanan kantor kepada jajaran TNI dan Kepolisian.

"Kami masih fokus dengan kekuatan yang ada," imbuh Nyoman Sudarsana.

Menurut Nyoman Sudarsana, petugas Satpol PP Denpasar telah mengamankan sebanyak 33 orang wanita yang tidak mengantongi identitas, yang diduga PSK.

Jajaran Satpol PP Denpasar tak gentar pascateror sekelompok orang tak dikenal (OTK) Minggu dini hari, kirim pesan tegas ke pelaku
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News