Viral WNA Nekat Telanjang di Kompleks Pura, Imigrasi Denpasar Bergerak

Senin, 02 Oktober 2023 – 15:39 WIB
Viral WNA Nekat Telanjang di Kompleks Pura, Imigrasi Denpasar Bergerak - JPNN.com Bali
Rekaman video WNA melakukan meditasi sambil telanjang di depan sebuah pura viral di media sosial di Bali. Foto: Tangkapan layar Instagaram @autistic_digital_nomad

bali.jpnn.com, DENPASAR - Umat Hindu kembali gerah dengan ulah warga negara asing (WNA) yang menodai kesucian pura di Bali.

Fakta tersebut terkuak saat salah satu akun media sosial Instagram mengunggah rekaman seorang WNA berjenis kelamin laki-laki muda.

WNA tersebut terlihat duduk sambil telanjang dan melakukan adegan sedang bermeditasi.

Video tersebut diduga dibuat untuk kepentingan konten media sosial karena ada pihak lain yang ikut merekam aksi pria tersebut dari beberapa sudut kamera.

Dalam video berdurasi singkat itu, WNA tersebut memejamkan mata sembari menghirup semacam rokok elektronik melalui hidungnya.

Dalam sekejap video itu viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Pria tanpa identitas itu duduk bersila di depan "pelinggih" atau tempat suci, yang masih belum diketahui lokasinya, dengan latar hijau perbukitan.

"Kami saat ini lagi berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda Bali," kata Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Tedy Riyandi di Denpasar, Senin (2/10).

Viral video warga negara asing (WNA) yang belum diketahui negaranya nekat telanjang di kompleks pura di Bali, Imigrasi Denpasar langsung bergerak
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News