BNNP Bali Bongkar Sindikat Narkotika Buleleng, Amankan 7 Boks Ganja, Lihat Tuh

Kamis, 14 September 2023 – 07:24 WIB
BNNP Bali Bongkar Sindikat Narkotika Buleleng, Amankan 7 Boks Ganja, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Tim Pemberantasan BNNP Bali mengamankan 7 boks paket ganja dari tangan tersangka KD di Buleleng. Kasus ini masih didalami BNNP Bali. Foto: Humas BNNP Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Pemberantasan BNN Provinsi Bali berhasil mengungkap sindikat narkotika yang beroperasi di daerah Buleleng.

Dalam operasi yang berlangsung Rabu kemarin (13/9), BNN Provinsi Bali berhasil mengamankan barang bukti 7 boks yang diduga narkotika berjenis ganja.

Barang bukti itu diamankan dari seorang tersangka berinisial KD.

Total barang bukti yang berhasil diamankan 7.222,33 gram bruto atau 6.377,02 gram neto.

“Tersangka KD diamankan berdasar hasil pemetaan dan penyelidikan Tim Pemberantasan BNNP Bali,” ujar Kepala BNNP Bali Brigjen Raden Nurhadi Yuwono dalam pernyataan resminya.

Menurut Brigjen Raden Nurhadi Yuwono, tersangka KD merupakan bagian dari jaringan Medan – Bali yang beroperasi di daerah Buleleng.

KD diketahui merupakan residivis kasus narkotika yang baru bebas tahun lalu.

Brigjen Raden Nurhadi Yuwono mengatakan BNNP Bali tengah melakukan pemetaan jaringan dan tersangka lain yang terlibat mengedarkan barang haram ini ke masyarakat.

BNNP Bali membongkar sindikat narkotika Buleleng jaringan Medan - Bali yang dioperasikan seorang residivis, amankan 7 boks ganja, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News