Hari Ini Penyidik Polres Gianyar Periksa Owner Ayu Terra Resort Ubud, Terungkap

Senin, 11 September 2023 – 06:40 WIB
Hari Ini Penyidik Polres Gianyar Periksa Owner Ayu Terra Resort Ubud, Terungkap  - JPNN.com Bali
Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada memberikan keterangan perkembangan kasus tewasnya lima karyawan akibat tali lift Ayu Terra Tesort terputus di Denpasar, Bali kemarin. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyidik Polres Gianyar memastikan akan memeriksa owner Ayu Terra Resort Ubud Bali, seusai insiden tewasnya lima karyawan akibat tali sling tabung lift terputus.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada mengatakan pemeriksaan terhadap owner Ayu Terra Resort Ubud akan dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban hukum atas insiden yang terjadi.

Owner Ayu Terra Resort Ubud adalah seorang warga Jakarta bernama Linggawati Utomo, 62.

"Rencana pemanggilan hari Senin ini (11/9).

Kenapa belum kita periksa? Saat itu kami memberikan kesempatan kepada owner karena trauma, kemudian mengurus asuransi korban-korban," kata Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.

Menurut AKBP Ketut Widiada, pemanggilan owner Ayu Terra Resort salah satunya untuk mempertanggungjawabkan alasan menggantikan tali sling baja dari tiga buah menjadi seutas pada Maret 2023.

Keterangan owner tersebut penting untuk menentukan pihak yang bertanggung jawab penuh dalam insiden terputusnya tali sling baja yang menewaskan lima karyawan hotel.

AKBP Ketut Widiada mengatakan keterangan sang owner pun akan diuji dengan keterangan dari para teknisi, vendor dan hasil pemeriksaan kriminalistik Labfor Polda Bali, serta ahli.

Senin hari ini (11/9) penyidik Polres Gianyar akan memeriksa owner Ayu Terra Resort Ubud Bali, ada hal baru yang akan dilakukan penyidik
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News