Pria Botak Nekat Terjun ke Selat Bali dari KMP Prathita Terungkap, Pesannya Ngeri

Kamis, 10 Agustus 2023 – 06:21 WIB
Pria Botak Nekat Terjun ke Selat Bali dari KMP Prathita Terungkap, Pesannya Ngeri - JPNN.com Bali
Tim SAR gabungan masih terus bergerak melakukan pencarian penumpang KMP Prathita IV yang nekat menceburkan di perairan Selat Bali, Senin (7/8) malam. Foto: Humas Basarnas Bali

bali.jpnn.com, GILIMANUK - Tim SAR gabungan masih terus bergerak melakukan pencarian penumpang KMP Prathita IV yang nekat menceburkan di perairan Selat Bali, Senin (7/8) malam.

Seorang pria berkepala botak nekat terjun dari dak KMP Prathita setelah 15 menit kapal lepas sandar dari Pelabuhan Gilimanuk menuju Ketapang, Banyuwangi.

“Korban sementara belum ditemukan, tetapi identitasnya sudah diketahui,” ujar Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana Dewa Hendri G.

Korban diketahui bernama Ketut Berata, 45, asal Banjar Dinas Bukit, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Karangasem.

“Identitas korban terkonfirmasi oleh pihak keluarga yang sempat melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” kata Dewa Hendri G.

Istri korban, Luh Gede Lilis Witari, 39 mendatangi Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana untuk melaporkan telah kehilangan Ketut Berata.

Korban diketahui meninggalkan rumah sesuai dengan laporan awal Basarnas Bali, yakni memakai kemeja kotak warna cokelat, celana jeans dan kepala botak.

Kepada petugas, Ketut Berata meninggalkan rumahnya di Kubu, Karangasem, pada Senin (7/8) siang pukul 12.30 WITA.

Identitas pria berkepala botak yang nekat terjun ke Selat Bali dari KMP Prathita IV yang melaju dari Pelabuhan Gilimanuk terungkap, pesannya ngeri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia