Ini Awal Mula Cewek Lesbian Asal Palembang di Bali Nekat Ancam Bunuh Diri, Miris

Selasa, 08 Agustus 2023 – 11:43 WIB
Ini Awal Mula Cewek Lesbian Asal Palembang di Bali Nekat Ancam Bunuh Diri, Miris - JPNN.com Bali
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ibu muda asal Palembang, Sumsel, berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai dua tempat indekos di Renon, Denpasar, Bali, Senin (7/8). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Fakta baru kembali terungkap dalam kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan cewek lesbian berinisial UR, 25, asal Palembang, Sumatra Selatan, Senin (7/8) sore.

Berdasar hasil penyelidikan sementara kepolisian, ulah ibu muda satu ini bukan saja karena depresi berat gegara utang di koperasi dan pinjaman online (pinjol), tetapi omongan pedas tetangga.

Cewek penyuka sesama jenis ini berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atap indekos di Jalan Tukad Irawadi XVI Blok C Nomor 6, Renon, Denpasar.

“Berdasar penyelidikan sementara korban mengalami depresi karena memiliki utang dan anak.

Namun, untuk kepastiannya masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kemarin.

Berdasar keterangan saksi NMO, Senin (7/8) pagi pukul 05.00 WITA korban bertengkar dengan sang pacar berinisial NPEA, asal Tegalalang, Gianyar, Bali.

Seusai bertengkar, korban membawa anaknya yang berinisial N alias A ke teman saksi berinisial I.

Petaka terjadi ketika saksi I bangun dari tidur siang pukul 14.00 WITA, melihat korban sudah tidak ada, hanya anaknya yang menangis karena kelaparan.

Ini awal mula cewek lesbian berinisial UT asal Palembang, Sumatra Selatan di Bali yang nekat mengancam bunuh diri, Miris
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News