Kisah Pasangan Sesama Jenis di Bali: Ribut Gegara Pinjol, Ancam Bunuh Diri, OMG!

Senin, 07 Agustus 2023 – 22:14 WIB
Kisah Pasangan Sesama Jenis di Bali: Ribut Gegara Pinjol, Ancam Bunuh Diri, OMG! - JPNN.com Bali
Ilustrasi garis polisi terpasang di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang ibu muda berinisial UR, 25, asal Palembang, Sumatra Selatan di sebuah tempat indekos di Jalan Tukad Irawadi XVI Blok C Nomor 6, Renon, Denpasar, Senin (7/8) sore membuka fakta baru.

Berdasar hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, ulah nekat ibu satu anak ini dipicu persoalan pribadi yang membuat korban mengalami depresi berat.

“Jadi, sebelum kejadian korban sempat ribut dengan pacarnya terkait pinjaman di beberapa tempat, seperti di koperasi dan pinjaman online,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya, Senin.

Menurut AKP Ketut Sukadi, pinjaman itu tidak diketahui pacar sesama jenis korban berinisial berinisial NPEA, asal Tegalalang, Gianyar, Bali.

“Pacar korban sudah berusaha membantu melunasi pinjaman itu, tetapi masih ada yang belum terbayar.

Jadi, masih ada yang menagih baik secara langsung maupun melalui pesan WhatsApp (WA) ke pacar korban,” kata AKP Ketut Sukadi.

Selama pacaran, NPEA diketahui membiayai kebutuhan hidup korban

Puncak pertengkaran terjadi Ketika korban mengambil anaknya yang dititipkan kepada saksi berinisial I.

Kisah miris pasangan sesama jenis di Denpasar Bali: Ribut gegara utang Koperasi dan pinjaman online (pinjol), ancam bunuh diri, OMG!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News