Imigrasi Deportasi Bule Kanada Berpisau Petentengan di Seminyak, di Bali Jadi Investor

Rabu, 14 Juni 2023 – 15:35 WIB
Imigrasi Deportasi Bule Kanada Berpisau Petentengan di Seminyak, di Bali Jadi Investor  - JPNN.com Bali
Bule Kanada berbaju orange Mohamed Reda Della ditunjukkan kepada awak media di Mapolres Badung saat jumpa pers yang dipimpin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono. Bule Kanada itu langsung dideportasi melalui Bandara Ngurah Rai kemarin. Foto: Tangkapan layar Instagram @polresbadung_

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Inteldakim Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Bali, mendeportasi bule Kanada Mohamed Reda Della yang terekam kamera petentengan membawa pisau sambil memaki orang-orang yang melintas di depan restoran Naty’s, Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Gegera ulahnya, Mohamed Reda Della ditangkap petugas kepolisian sesaat setelah mengamuk dan membuat keributan pada 9 Juni 2023.

“Berdasarkan surat rekomendasi dari kepolisian, kami deportasi pelaku,” kata Kepala Imigrasi Ngurah Rai Sugito di Denpasar, Rabu (14/6).

Menurut Sugito, tindakan deportasi diambil lantaran pria berusia 30 tahun itu melakukan tindakan berbahaya bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mohamed Reda Della dideportasi ke Montreal, Kanada pada Selasa (13/6) menumpangi Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH-852 melalui Kuala Lumpur-Doha dan melanjutkan ke Kanada.

“Yang bersangkutan masuk Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 13 Mei 2023 dengan izin tinggal terbatas sebagai investor,” ujar Sugito.

Berdasarkan pemeriksaan oleh bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim), bule Kanada mengaku tujuan kedatangannya ke Indonesia untuk melakukan investasi pada perusahaan yang ia dirikan di bidang real estate.

Namun, Imigrasi Ngurah Rai tidak memberikan detail terkait investasi dan perkembangannya saat ini.

Imigrasi Ngurah Rai mendeportasi bule Kanada Mohamed Reda Della yang berpisau petentengan di Seminyak, klaim di Bali jadi investor real estate
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News