Polisi Kuta Ciduk Pria Bertato Pembobol Alfamart Sunset Road, Lihat Tampangnya

Jumat, 31 Maret 2023 – 05:39 WIB
Polisi Kuta Ciduk Pria Bertato Pembobol Alfamart Sunset Road, Lihat Tampangnya - JPNN.com Bali
Pria bertato pembobol Alfamart Sunset Road Kuta diciduk tim opsnal Polsek Kuta berinisial Made M. Made M saat ditunjukkan kepada awak media kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar kemarin.

bali.jpnn.com, KUTA - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta menangkap Made M, 48.

Pria bertato pembobol Alfamart Sunset Road, Kuta, Badung, Bali ini diamankan di tempat tinggalnya Jalan Kartini, Kelurahan Wangaya, Denpasar, Minggu (26/3) malam pukul 22.00 WITA.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan pakai sekuriti dan sepeda motor Scoopy DK 6017 ZR yang digunakan untuk beraksi.

“Kepolisian juga mengamankan uang tunai Rp 9.3 juta dari tangan tersangka yang diambil dari tempat kejadian perkara,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, kemarin (30/3).

Kompol Yogie mengatakan pembobolan Alfamart Sunset Road Kuta bermula ketika tersangka Made M masuk ke dalam toko berjejaring itu untuk membeli beberapa barang, Minggu lalu.

Namun, pada saat masuk ke dalam toko, tersangka melihat kondisi kasir dalam keadaan sepi dan tidak ada karyawan yang berjaga.

Tersangka lalu berjalan jongkok, menuju meja kasir.

Tersangka langsung membuka laci yang tidak terkunci dan mengambil bendel uang yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Opsnal Polsek Kuta menciduk pria bertato pembobol Alfamart Sunset Road berinisial Made M, lihat tampangnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News