Belasan Remaja Denpasar Terlibat Perang Sarung, Polisi Bali Bergerak

Senin, 27 Maret 2023 – 20:42 WIB
Belasan Remaja Denpasar Terlibat Perang Sarung, Polisi Bali Bergerak - JPNN.com Bali
Polisi Denpasar Bali mengamankan belasan remaja yang terlibat perang sarung di depan Yayasan Al Falah, Jalan Gunung Talang, Denpasar, Minggu (26/3) malam. Polisi melakukan pembinaan terhadap para pelaku. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Opsnal Polsek Denpasar Barat mengamankan 16 orang remaja yang terlibat perang sarung di depan Yayasan Al Falah, Jalan Gunung Talang, Denpasar, Minggu (26/3) malam.

Apesnya, Gondo Suwignyo, yang berniat melerai tawuran justru menjadi korban.

Pria 40 tahun asal Jalan Gunung Talang ID, Denpasar Barat, menerima pukulan dari salah satu pelaku berinisial KI.

16 pelaku yang berhasil diamankan di TKP antara lain berinisial ABSW, KI, MIW, MR, MKP, IB AT, MES, R, APKB, KGJP, AR, DUG, PNS, GK ADS, ED dan CJ.

“Saat ini para pelaku yang masih remaja ini dimintai keterangan di Polsek Denpasar Barat,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan.

Perang sarung yang terjadi pada pukul 21.30 WITA bermula ketika ABSW yang sedang duduk di TKP diajak perang sarung oleh Rfk dan Irf.

Menerima tantangan Rfk dan Irf, ABSW segera menghubungi teman-temannya melalui WhatsApp di grup ORKAS akronim Orang Keras. 

Tidak lama kemudian 20 orang teman ABSW tiba di TKP.

Belasan remaja Denpasar terlibat perang sarung di depan Yayasan Al Falah, Jalan Gunung Talang, Denpasar, Minggu (26/3) malam, polisi Bali bergerak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News