Aksi Duo Bocil di Denpasar Ini Sudah Kelewatan, Polisi Ikut Geram, Ada yang Kenal?

Selasa, 24 Januari 2023 – 21:21 WIB
Aksi Duo Bocil di Denpasar Ini Sudah Kelewatan, Polisi Ikut Geram, Ada yang Kenal? - JPNN.com Bali
Duo bocil berinisial BJKL, 15, dan MIM, 14, ditangkap polisi karena terlibat pencurian sepeda motor di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung. Foto: Humas Polresta Denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duo orang bocah cilik (bocil) di Denpasar diciduk tim opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan.

BJKL, 15, dan MIM, 14, ditangkap polisi karena terlibat pencurian sepeda motor di sejumlah wilayah di Provinsi Bali.

“Kedua pelaku sudah diamankan, saat ini dalam tahap pemeriksaan,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, kepada awak media, Selasa (24/1).

Menurut Kompol Teja Dwi Permana, penangkapan pelaku bermula saat insiden pencurian sepeda motor Yamaha Mio di Toko Sembako Novi III di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Sabtu (14/1) pukul 18.00 WITA.

Pemilik kendaraan Hadi, 50, mengaku motor miliknya parkir di depan toko, sejak Jumat (13/1) malam.

Korban baru sadar saat bangun tidur, motornya sudah hilang.

Kompol Teja Dwi Permana mengatakan tim opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan segera melakukan penyelidikan seusai menerima laporan korban.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tim opsnal yang dipimpin AKP Made Putra Yudistira mendapatkan petunjuk serta ciri-ciri pelaku.

Aksi duo bocil di Kota Denpasar ini sudah kelewatan karena nekat melakukan pencurian sepeda motor, polisi ikutan geram, ada yang kenal?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News