Polisi Bali Tembak Kaki Tukang Poles Cat Mobil di Sidoarjo, Lihat Tuh, Ada yang Kenal?

Rabu, 30 November 2022 – 21:40 WIB
Polisi Bali Tembak Kaki Tukang Poles Cat Mobil di Sidoarjo, Lihat Tuh, Ada yang Kenal? - JPNN.com Bali
Polisi bersenjata mengawal tersangka BWP saat jumpa pers di Mapolsek Denpasar Barat, Rabu (30/11). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Berakhir sudah pelarian tukang poles cat mobil berinisial BWP ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Tersangka berstatus residivis ini diamankan tim Resmob Polsek Denpasar Barat setelah mencuri vespa Piaggio DK 3042 AAK milik Ni Wayan EE di area parkir Pujesera Jalan PB Sudirman, Denpasar, Kamis (17/11) lalu.

Polisi menangkap tersangka BWP di rumahnya di Sidoarjo, Jatim dan menghadiahi kaki kirinya dengan timah panas lantaran melawan saat ditangkap.

Langkah tegas ini sesuai arahan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas untuk meminimalisasi kejahatan di ibu kota Provinsi Bali.

"Ini merupakan komitmen kepolisian untuk menindaklanjuti perintah pimpinan untuk tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada setiap pelaku kejahatan jalanan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Denpasar,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra, Rabu (30/11).

Menurutnya, langkah tegas ini sekaligus untuk memberikan jaminan rasa aman bagi wisatawan baik lokal maupun domestik yang berlibur di Bali.

“Kepolisian akan berupaya menciptakan Bali layak menjadi destinasi liburan yang aman dan bebas dari gangguan kriminalitas,” bebernya.

Kompol Made Hendra menegaskan penangkapan pelaku BWP setelah kepolisian menerima laporan korban.

Tim Resmob Polsek Denpasar Barat menembak kaki tukang poles cat mobil di Sidoarjo Jatim gegara mencuri motor di Bali, lihat tuh, ada yang kenal?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News