Detik-detik Mahasiswa Karangasem Tewas Terseret Banjir di Denpasar, Tragis

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 18:47 WIB
Detik-detik Mahasiswa Karangasem Tewas Terseret Banjir di Denpasar, Tragis - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah Wayan Durga yang terperosok ke gorong-gorong di Jalan Bung Tomo Nomor 10, Denpasar, Sabtu (8/10). Jenazah korban ditemukan di area Pura Penyampuhan, di perbatasan Banjar Mekar Manis dengan Banjar Merta Yasa, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan lebat yang mengguyur Bali, Sabtu (8/10) dini hari mendatangkan sejumlah petaka di Pulau Dewata.

Di Kota Denpasar, empat orang warga terseret banjir, tiga orang ditemukan, sedangkan satu korban ditemukan meninggal dunia.

Korban yang berhasil selamat dalam peristiwa tersebut adalah I Wayan Mesiantara Putra (18) I Wayan Eka Muliasa (28) dan I Made Murdika (29).

Korban yang ditemukan meninggal dunia bernama I Gede Durga Wira Darma (22), seorang mahasiswa asal Seraya, Karangasem, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan petaka bermula saat keempat korban melintas di jembatan sungai Jalan Bung Tomo 10, Banjar Mekar Manis, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Sabtu dini hari pukul 03.00 WITA.

Hal itu terungkap dari kesaksian warga bernama Komang Budi Artana (26).

Warga Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara mengatakan bahwa pada saat kejadian ia dikagetkan dengan suara orang di luar rumah yang minta tolong.

Saksi yang mendengar teriakan tersebut, segera mengecek sumber suara dan aliran air yang deras di sungai dekat rumahnya.

Detik-detik mahasiswa asal Seraya Karangasem I Gede Durga Wira Darma tewas terseret banjir di Denpasar, fakta miris terungkap jelas, amor ring acintya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News