Detik-detik Polda Bali Ringkus Pelaku Video Wikwik di Mobil yang Lagi Melaju, Ternyata

Kamis, 22 September 2022 – 16:55 WIB
Detik-detik Polda Bali Ringkus Pelaku Video Wikwik di Mobil yang Lagi Melaju, Ternyata - JPNN.com Bali
Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu menunjukkan kedua tersangka pemeran video wikwik dan barang bukti di Polda Bali, Kamis (22/9). Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Video wikwik pasangan mudi mudi mengenakan pakaian adat Bali di dalam mobil yang menghebohkan jagat sosial media (sosmed) Pulau Dewata berujung klimaks.

Tim Subdit VI Ditreskrimsus Polda Bali akhirnya berhasil meringkus dua pelaku pemeran video wikwik sekaligus pembuat dan pengunggah adegan layak sensor itu.

"Telah diamankan seorang laki-laki dan juga perempuan yang ada di dalam video tersebut," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Kamis (22/9).

Pelakunya adalah seorang pria warga asal Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan (Densel) berinisial I Made MDI (28).

Lawan main dalam video wikwik itu adalah seorang perempuan berinisial DNL (26) yang berasal dari Bogor, tetapi tinggal di Depok, Jawa Barat.

DNL adalah pemilik akun twitter @Angel69DNL yang menyebarkan video wikwik keduanya di sosmed hingga viral.

Di lain sisi, I Made MDI adalah pemilik akun twitter @matamatamade yang lebih dulu diringkus Tim Opsnal Reskrimsus Polda Bali.

Made MDI diamankan di rumahnya di Sesetan, Denpasar Selatan pada 14 September 2022 lalu sekitar pukul 15.00 WITA.

Detik-detik Tim Opsnal Ditreskrimum Polda Bali meringkus dua pelaku pemeran adegan wikwik di video yang viral di dalam mobil yang lagi melaju terkuak, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News