Analisis Polisi Bali Tajam, Pemeran Video Wikwik di Mobil Siap-siap Saja

Selasa, 13 September 2022 – 07:18 WIB
Analisis Polisi Bali Tajam, Pemeran Video Wikwik di Mobil Siap-siap Saja - JPNN.com Bali
Ilustrasi video wikwik sepasang muda mudi di dalam mobil yang melaju dengan berpakaian adat Bali. Foto: Ricardo/JPNN com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Subdit Direktorat Reskrimsus Polda Bali masih terus bergerak menelusuri kasus beredarnya video wikwik pasangan mudi mudi di dalam mobil memakai baju adat.

Meski sudah meneliti video tersebut, tetapi polisi belum sampai pada tahap kesimpulan lantaran ada kesulitan dalam kasus ini.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko mengatakan polisi belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadian.

Kesulitannya karena video tak senonoh itu direkam dalam posisi mobil yang terus bergerak.

"Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian tersendiri.

Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat (posisi diam)," kata Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko.

Perwira menengah Polri ini menyatakan jika video tersebut benar, maka masuk kategori tindakan pornografi karena terdapat tindakan mempertontonkan tindakan mesum.

Ia menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki pelaku yang mengedarkan video tersebut.

Analisis polisi Bali tajam terkait peredaran video viral yang bikin heboh beberapa terakhir, pemeran video Wikwik di mobil siap-siap saja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News