Petunjuk Pemeran Video Wikwik di Mobil Jelas, Respons Kombes Satake Tegas

Senin, 12 September 2022 – 20:24 WIB
Petunjuk Pemeran Video Wikwik di Mobil Jelas, Respons Kombes Satake Tegas - JPNN.com Bali
Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali terus mendalami kasus video wikwik pasangan muda mudi memakai baju adat sambil mengendarai mobil.

Temuan awal ada indikasi pelaku penyebar video tidak layak dengan watermark bertuliskan Angle, bagian dari salah satu yang ada dalam video. Entah yang laki-laki atau perempuan.

Berdasarkan penelusuran, akun Twitter itu milik @Angel69DNL.

Kendati identitas pelaku cewek dalam video wikwik yang dilakukan di dalam mobil itu mulai terungkap melalui akun media sosial (medsos), polisi enggan gegabah.

Hingga hari kedua sejak video adegan tidak lulus sensor itu viral sejak Minggu (11/9) kemarin, kepolisian Polda Bali masih terus melakukan pendalaman penyelidikan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan belum bisa memberi keterangan mendetail kasus asusila ini lantaran masih dalam tahap penyelidikan.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kombes Satake Bayu kepada JPNN.com.

Sebelumnya, Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko mengatakan kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Petunjuk pemeran video wikwik di dalam mobil yang memakai baju adat Bali sambil melaju terang benderang, respons Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News