Pemancing di Tukad Badung Geger, Dikira Bangkai Anak Babi, Ternyata, Duh Gusti!

Senin, 19 September 2022 – 12:42 WIB
Pemancing di Tukad Badung Geger, Dikira Bangkai Anak Babi, Ternyata, Duh Gusti! - JPNN.com Bali
Seorang pemancing mengevakuasi orok manusia di aliran Tukad Badung, Denpasar, Senin (19/9). Foto: Tangkapan Layar Instagram

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus ulah tidak bertanggung jawab orang tua yang membuang darah dagingnya sendiri lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar, Bali.

Senin (19/9), belasan pemancing di Tukad Badung, tepatnya di Jalan Gunung Kerinci, Denpasar Barat geger.

Gegaranya ditemukan sesosok jenazah bayi yang masih berupa orok mengapung di antara tumpukan sampah di atas aliran Tukad Badung.

Penemuan jasad orok itu terungkap oleh sejumlah warga yang kebetulan memancing ikan di lokasi penemuan sekitar pukul 09.00 WITA.

Mayat orok ini kali pertama ditemukan oleh tiga orang pemancing, masing-masing Nyoman Soma Arta (48) asal Badung, Ketut Dana (48), dan I Wayan Nada (47) asal Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menuturkan mayat orok berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan telanjang dan sudah tak bernyawa.

Menurutnya, penemuan orok berawal saat saksi Nyoman Soma Arta dan rekannya Ketut Dana yang memancing ikan di sekitar lokasi sejak pukul 08.00 WITA.

"Tiba-tiba saksi melihat sesuatu yang dikira bangkai anak babi mengapung," ucap Iptu Ketut Sukadi.

Belasan pemancing di Tukad Badung Denpasar geger, mereka awalnya mengira bangkai anak babi, ternyata setelah didekati anak manusia, duh gusti!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News