Pria Kelahiran Jakarta Tewas Membusuk di Bali, Tubuhnya Menghitam

Kamis, 15 September 2022 – 21:43 WIB
Pria Kelahiran Jakarta Tewas Membusuk di Bali, Tubuhnya Menghitam - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi korban Ricky Hendrianto dari dalam kamar indekos untuk dibawa ke kamar jenazah RSUP Prof Ngoerah, Sanglah. Foto: BPBD Kota Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seorang pria bernama Ricky Hendrianto, 38, ditemukan tewas, Rabu (14/9) tengah malam.

Korban kelahiran Jakarta ditemukan membusuk di dalam kamar indekosnya di Jalan Sidakarya Gang Manukrawa, Banjar Tengah, Sidakarya, Denpasar, Bali.

Korban yang beralamat di Jalan Pulau Moyo Gang 12 B Nomor 7 Pedungan, Denpasar, Bali ditemukan meninggal menggunakan jeans pendek hitam, tubuh menghitam dan keluar cairan dari tubuh.

Ada dugaan korban meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

Penemuan jenazah korban bermula ketika tetangga korban bernama Made Nesa mencium bau busuk, sejak Selasa (13/9), tetapi masih diabaikannya.

Namun, saksi kembali mencium bau busuk pada Kamis malam pukul 18.00 WITA.

Saksi kemudian menghubungi pemilik tempat indekos setelah upaya membuka kamar korban gagal lantaran terkunci dari dalam.

Betapa terkejutnya mereka ketika mengintip dari lubang ventilasi kamar, korban ditemukan terbujur kaku dengan posisi tengkurap di atas kasur.

Pria kelahiran Jakarta bernama Ricky Hendrianto ditemukan tewas membusuk di Bali, tubuhnya menghitam, duh gusti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News