Bule Australia di Bali Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan

Kamis, 01 September 2022 – 09:03 WIB
Bule Australia di Bali Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan - JPNN.com Bali
Ilustrasi polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah bule Australia di salah satu hotel di Kota Denpasar, Bali. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seorang bule Australia bernama Youssef Salim (53) ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Jalan Dewi Saraswati, Denpasar, Bali, Rabu (31/9).

Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi telentang di atas tempat tidur tanpa mengenakan baju dengan mulut mengeluarkan busa.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Youssef Salim diketahui meninggal dunia setelah seorang tamu atas nama Ayman, asal Australia datang untuk bertamu ke kamar korban.

Ayman kemudian meminta bantuan saksi I Komang Juniarta (20) yang bekerja sebagai seorang bellboy di hotel tersebut, untuk membukakan kamar nomor 4239 tempat korban menginap.

Sesaat setelah saksi membukakan pintu, barulah diketahui korban telah tergeletak di atas kasur dalam kondisi mulut korban berbusa.

Saksi yang melihat hal tersebut memberitahu rekannya yang ada di bagian front office untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Saksi bersama rekannya naik menuju ke lantai atas untuk mengecek kondisi korban.

Bule Australia bernama Youssef Salim di Bali ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa, polisi temukan fakta mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News