Fakta Perampokan Alfamart Denpasar Terungkap, Perampok Rusak DVR CCTV, Kuras Isi Brankas

Kamis, 01 September 2022 – 07:08 WIB
Fakta Perampokan Alfamart Denpasar Terungkap, Perampok Rusak DVR CCTV, Kuras Isi Brankas - JPNN.com Bali
Dua polisi berjaga di depan Minimarket Alfamart Toko Gede di Jalan Teuku Umar seusai kejadian, Selasa lalu. Foto: Dokumen Pribadi

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus perampokan yang menimpa outlet minimarket berjejaring Alfamart di Denpasar, Selasa (30/8) menjadi atensi manajemen.

Sejumlah spekulasi bermunculan terkait kasus perampokan yang tergolong sadis di Alfamart Toko Gede Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat tersebut.

Manajemen pusat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menaungi jaringan toko ritel Alfamart pun buka suara.

Corporate Communication Alfamart Sofi'i menegaskan meski karyawan toko Ni Made Ratna Safitri berhasil menggagalkan keseluruhan aksi perampokan, tetapi masih ada kerugian yang dialami manajemen.

"Kalau dibilang berhasil digagalkan, tidak sepenuhnya benar, karena pelaku berhasil menggasak uang tunai sekitar Rp 4,8 juta," ujar Sofi’i.

Tak hanya itu, sebanyak dua slop rokok juga berhasil diambil pelaku misterius yang berpakaian serba hitam serta mengenakan helm dan masker saat beraksi.

Pelaku yang hingga kini masih diburu polisi itu juga berhasil luput dari intaian CCTV, baik di bagian luar maupun dalam outlet Alfamart Toko Gede.

Pasalnya, pelaku yang ditengarai menguasai medan TKP berhasil merusak total Digital Video Recorder (DVR) CCTV.

Fakta perampokan Alfamart di Jalan Teuku Umar Denpasar terungkap, perampok merusak DVR CCTV sebelum beraksi lalu menguras isi brankas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News