Pengemudi Lexus Asal Cianjur Penembak Mak-mak di Bali Diciduk, Tragis

Senin, 15 Agustus 2022 – 21:03 WIB
Pengemudi Lexus Asal Cianjur Penembak Mak-mak di Bali Diciduk, Tragis - JPNN.com Bali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes memberikan keterangan kepada awak media seputar kasus penembakan mak-mak yang melibatkan seorang mahasiswa asal Cianjur, Jawa Barat bernama Abby. Foto: Instagram @polresbadung_

bali.jpnn.com, BADUNG - Tim Buser Polres Badung tidak butuh waktu lama meringkus Abby, 24, pengemudi mobil Lexus yang tega menembak seorang mak-mak bernama Ni Luh Putu Suksma Lusiana, 33, Sabtu (13/8) sore lalu.

Pelaku asal Cianjur, Jawa Barat yang tengah berlibur di Bali ini diringkus di tempat menginapnya di salah satu vila di Jalan Dewi Sri, Kuta, Minggu kemarin (14/8).

“Terduga pelaku kami amankan setelah ada laporan dari korban,” ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat memberikan keterangan kepada awak media, Senin (15/8)

Menurut AKBP Leo Dedy, aksi penembakan yang dialami korban Suksma Lusiana bermula saat melintas mengendarai motor di Jalan Raya Ayunan, Desa Ayunan, Abiansemal, Badung.

Insiden apes yang dialami korban spontan viral setelah diunggah di sejumlah platform media sosial di Bali sejak kemarin.

Perwira menengah Polri ini menegaskan dari hasil penyelidikan awal penembakan yang dilakukan pelaku Abby menggunakan senapan angin, bukan air soft gun seperti isu yang beredar.

“Terduga pelaku menggunakan senapan angin kaliber 4,5,” kata AKBP Leo Dedy.

Yang menjadi perhatian, meski tidak ada korban jiwa dan bukan pelaku perzinahan, terduga pelaku Abby mengenakan penutup wajah saat konferensi pers.

Pengemudi Lexus asal Cianjur, Jawa Barat penembak Mak-mak Putu Suksma Lusiana di Badung, Bali Diciduk, aksinya keterlaluan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News