Driver Ojol Mesum Tepergok Memfoto Isi Dalam Rok Mak-mak Muda di Bali, Lihat Tuh

Kamis, 04 Agustus 2022 – 19:28 WIB
Driver Ojol Mesum Tepergok Memfoto Isi Dalam Rok Mak-mak Muda di Bali, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Aksi driver ojol memfoto bagian bawah rok mak-mak saat berbelanja di sebuah minimarket di kawasan Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung. Foto: Tangkapan Layar Instagram @ Denpasar Viral

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seorang mak-mak muda di Bali menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan seorang driver ojek online (ojol) mesum.

Aksi tak senonoh driver ojol itu diketahui terjadi Rabu (3/8) kemarin di sebuah minimarket di kawasan Pantai Berawa, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Pria bejat ini dengan nekat memfoto isi dalam rok mak-mak muda yang tengah berbelanja bersama anaknya di minimarket tersebut.

Perbuatan cabul driver ojol ini terekam jelas di CCTV  yang terpasang di hampir semua sudut minimarket berjejaring itu.

Dalan rekaman CCTV terlihat jelas ibu muda mengenakan pakaian kebaya khas adat Bali dibuntuti pelaku dari rak ke rak etalase minimarket.

Saat si Mak-mak asyik memilih barang belanjaan, pelaku yang berada di belakang korban dengan sigap berjongkok berpura-pura melihat barang dagangan.

Sejurus kemudian, tangan kanannya yang memegang ponsel langsung dijulurkan ke bagian bawah rok kebaya korban untuk memfoto.

Beruntung, korban dengan cepat menyadari aksi pelaku dan langsung menegur pelaku yang langsung kabur.

Driver ojek online (ojol) mesum tepergok memfoto isi dalam rok mak-mak muda di Bali, lihat tuh aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News