Alumnus SMKN Denpasar Tewas Bunuh Diri di Tepi Sungai, Motifnya Ternyata

Senin, 25 Juli 2022 – 10:40 WIB
Alumnus SMKN Denpasar Tewas Bunuh Diri di Tepi Sungai, Motifnya Ternyata  - JPNN.com Bali
Tim BPBD Denpasar mengevakuasi jenazah I Putu Purnamayasa di tepi sungai di Banjar Paangtebel, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Timur, kemarin sore. Foto: Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Banjar Paangtebel, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Timur, Denpasar, kemarin (24/7) sore gempar.

Seorang pemuda bernama I Putu Purnamayasa ditemukan tewas mengenaskan.

Pria 23 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di tepi sungai kecil.

Pemuda asal Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat itu ditemukan tak bernyawa dengan posisi leher terikat tali nilon kemarin sore pukul 16.00 WITA.

"Panjang tali dari pohon ke tubuh korban sekitar 4 meter, matanya terbuka dan lidah menjulur ke luar," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (25/7).

Korban yang mengenakan jaket bertuliskan NASA di bagian belakangnya diketahui alumnus SMKN 1 Denpasar berdasarkan temuan kartu pelajar di dompetnya.

Tak jauh dari jasad korban ditemukan juga sepeda motor Honda Scoopy DK 6129 ER yang diyakini milik korban.

Dari hasil identifikasi petugas, korban diduga memotong tali yang menggantung lehernya dengan menggunakan sabit yang dipinjamnya dari warga.

Alumnus SMKN 1 Denpasar I Putu Purnamayasa ditemukan tewas bunuh diri di tepi sungai di Peguyangan Kaja, Denpasar, motifnya ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News