Polresta Denpasar Bereaksi Keras Gegara Layang-layang, Sentil Kemacetan

Rabu, 20 Juli 2022 – 20:09 WIB
Polresta Denpasar Bereaksi Keras Gegara Layang-layang, Sentil Kemacetan - JPNN.com Bali
Kemacetan di Jalan Raya Imam Bonjol, Denpasar akibat insiden tali layang-layang yang melintang dan tersangkut di sejumlah kendaraan yang melintas. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Musim layang-layang tak hanya menghadirkan hiburan tersendiri bagi warga, tetapi juga menimbulkan sejumlah persoalan.

Seperti yang terlihat di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, kemarin.

Arus lalu lintas di jalan protokol itu macet.

Penyebabnya, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan ringan saat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lokasi, pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya itu jatuh di tengah jalan tanpa sebab jelas sekitar pukul 15.30 WITA.

Ia tiba-tiba tersungkur ke aspal bersama sepeda motornya saat melintas dari arah simpang Jalan Imam Bonjol - Teuku Umar menuju simpang Jalan Imam Bonjol - Gunung Soputan.

Warga dan pengendara lain yang membantunya baru menyadari bahwa pengendara pria itu jatuh akibat tersangkut tali layang-layang.

Tali layang-layang itu berasal dari balik pemukiman warga yang saat itu sedang bermain layang-layang dan menukik ke atap rumah warga.

Polresta Denpasar bereaksi keras gegara layang-layang yang memicu kemacetan di Jalan Raya Imam Bonjol, Denpasar, sentil kemacetan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News