Warning, Jangan Lagi Pernah Dekat dengan Orang Ini, Aksinya Bikin Emosi

Rabu, 06 Juli 2022 – 20:21 WIB
Warning, Jangan Lagi Pernah Dekat dengan Orang Ini, Aksinya Bikin Emosi - JPNN.com Bali
Pelaku Reva Rifai diamankan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta setelah mengembat dompet dan menguras uang korban Rizky Amelia. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Seorang karyawan toko ritel Indomaret Rizky Amelia bernasib apes lantaran jadi korban pencurian di tempat kerjanya.

Dompet miliknya yang ia simpan di loker karyawan Indomaret cabang Jalan Raya Kuta, Badung diembat salah seorang pengunjung toko.

Pelakunya adalah Reva Rifai (39), pria asal Bandung, Jawa Barat yang melakukan aksi nekatnya pada Sabtu (2/7) malam lalu sekitar pukul 23.30 WITA.

Saat itu Rifai datang ke toko Indomaret dan berperilaku layaknya calon pembeli.

Pada saat pelaku datang, korban Rizky Amalia tak menaruh curiga padanya.

Pelaku kemudian berpura-pura meminjam kamar kecil yang letaknya bersamaan dengan akses masuk menuju gudang toko.

Bukannya ke toilet, Reva Rifai menyelonong ke gudang dan menggasak dompet milik korban yang disimpan di loker karyawan yang ada di dalam gudang.

Selain uang tunai Rp 700 ribu, KTP dan kartu identitas lainnya, di dalam dompet korban terdapat kartu ATM BCA, yang belakangan berhasil dibobol pelaku Reva Rifai.

Warning, jangan lagi pernah dekat dengan orang ini, Reva Rifai, yang tega mencuri dompet dan menguras uang korban, aksinya bikin emosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News