Detik-detik Ajik Indra Tewas Tertimpa Pohon Randu, Amor Ring Acintya

Rabu, 06 Juli 2022 – 07:06 WIB
Detik-detik Ajik Indra Tewas Tertimpa Pohon Randu, Amor Ring Acintya - JPNN.com Bali
Mobil Mitsubishi Pajero DK 1209 HQ milik Kevin Riantho Suhendra. penyok tertimpa pohon randu di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. Dalam inisiden ini, seorang pengendara motor, Ajik Indra tewas tertimpa pohon. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Takdir hidup manusia menjadi rahasia Ilahi.

Nasib itu pula yang dialami I Gusti Putu Nusa Indra Negara (32).

Warga Banjar Tibu Sambi, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, itu tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon randu di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat, Selasa (5/7) kemarin.

Menurut keterangan saksi, kejadian tragis yang menimpa Ajik Indra, sapaan khasnya, terjadi saat sedang duduk santai di tempat kejadian perkara (TKP).

Diduga sedang beristirahat, korban bersantai di dekat lokasi pohon randu berdiameter 60 cm dan tinggi 13 meter.

Pada saat sedang berteduh, tiba-tiba pohon yang sudah uzur itu tumbang dan menimpa korban berikut sepeda motor Yamaha Aerox DK 5343 FBT yang dikendarainya sekitar pukul 14.00 WITA.

Ajik Indra langsung tewas di tempat akibat luka serius pada bagian kepala dan mulut mengeluarkan darah tanda cedera kepala berat (CKB).

Yang mengenaskan, selain Ajik Indra, insiden yang terjadi di tengah cuaca mendung dan angin kencang ini juga melukai satu warga lainnya.

Detik-detik Ajik Indra, warga Yehembeng Kangin, Mendoyo, Jembrana, tewas tertimpa pohon randu di Denpasar, amor ring acintya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News