Tabung Gas Restoran Lalasa Villas Meledak, Nasib Sukadana Bikin Terenyuh

Kamis, 30 Juni 2022 – 21:54 WIB
Tabung Gas Restoran Lalasa Villas Meledak, Nasib Sukadana Bikin Terenyuh - JPNN.com Bali
Kondisi Lalasa Villas di di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (30/6) dipasangi garis polisi setelah ledakan tabung gas di dapur restoran. (Humas Polsek Kuta Utara)

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Sebuah ledakan hebat terjadi di Lalasa Villas yang berlokasi di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (30/6).

Akibat insiden yang terjadi pagi buta tersebut, salah seorang sekuriti vila Kadek Sukadana mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

Peristiwa ledakan gas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WITA Kamis.

Ledakan diduga berasal dari kebocoran pipa saluran gas yang menuju kompor restoran Lalasa Villas.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, ledakan yang cukup dahsyat ini menimbulkan semburan api dan membakar sejumlah bagian restoran.

"Saya sampai di vila sekitar jam 06.30 WITA dan sudah dalam kondisi berantakan, api sudah padam," kata Ngakan Gede Angga Prawira, Manager Lalasa Villas.

Kepada petugas, Ngakan Prawira mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi salah satu staf vila.

Gede Angga juga mendapat laporan bahwa salah satu sekuriti bernama Kadek Sukadana mengalami luka-luka cukup serius di bagian lengan kanan akibat serpihan ledakan.

Tabung gas Restoran Lalasa Villas di Desa Tibubeneng Kuta Utara Badung meledak, nasib Sukadana bikin terenyuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News