Rumah Kontrakan di Denpasar Ludes Terbakar, Pemicu Kebakaran Bikin Warga Kesal Bukan Main

Selasa, 25 Januari 2022 – 15:43 WIB
Rumah Kontrakan di Denpasar Ludes Terbakar, Pemicu Kebakaran Bikin Warga Kesal Bukan Main - JPNN.com Bali
Petugas pemadam kebakaran Kota Denpasar berjibaku memadamkan api yang melalap bangunan rumah kontrakan milik Sriyono di Banjar Lebah, Desa Sumerta Kaja, Denpasar Timur, Denpasar, Selasa (25/1). (Humas Polsek Denpasar Timur)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nasib apes dialami Sriyono, 45, Selasa (25/1) pagi pukul 07.30 WITA.

Rumah kontrakan semi permanen yang dia kontrak di Banjar Lebah, Desa Sumerta Kaja, Denpasar Timur, ludes terbakar.

Ironisnya, musibah ini terjadi akibat kecerobohan anaknya yang masih ABG, Amir Kurniawan, 18, saat korban Sriyono tengah bekerja alias tidak berada di rumah.

Saat kejadian, Sriyono yang sehari-hari bekerja serabutan mengaku sudah pergi berangkat kerja sejak pagi sebelum kejadian.

Di rumah yang dikontrak sejak lima tahun lalu ini masih ada kedua anaknya, yakni Amir Setiawan dan M. Adi Setiawan yang masih tertidur.

"Waktu saya berangkat kerja, saya tidak sempat menyalakan kompor gas," kata Sriyono, kepada petugas.

Namun, siapa sangka tak berselang lama, Amir Kurniawan yang masih berstatus pelajar menyalakan rokok dari api kompor gas di dapur sekitar pukul 07.20 WITA.

Apesnya, Amir Kurniawan mengaku lupa mematikan kompor setelah menyalakan rokok, dan langsung bergegas berangkat ke sekolah meninggalkan saudaranya di kamar.

Sebuah rumah kontrakan di Desa Sumerta Kaja, Denpasar ludes terbakar Selasa pagi. Pemicu kebakaran bikin warga kesal bukan main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News