Kisah Pedagang Es Cendol Asal Tasikmalaya Tewas Tercebur ke Sumur, Ngeri

Minggu, 19 Juni 2022 – 08:58 WIB
Kisah Pedagang Es Cendol Asal Tasikmalaya Tewas Tercebur ke Sumur, Ngeri - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah seorang warga yang pada Jumat (17/6/2022) jatuh ke sumur di Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Foto: ANTARA/HO-Basarnas Bali

bali.jpnn.com, BADUNG - Kematian pedagang es cendol asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Asep Tendi, 33, menyisakan duka mendalam bagi kerabat maupun teman-temannya.

Penghuni kamar indekos di Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdhi Bhuwana, Mengwi, Badung, ini ditemukan tewas tercebur di dalam sumur sedalam 20 meter lebih, bukan 60 meter seperti berita sebelumnya, Jumat (17/6) malam lalu.

Tetangga kamar indekos kos bernama Enung Jubaedah, 42, kepada aparat kepolisian mengatakan mendengar suara keras di dekat sumur saat kejadian.

Saksi yang sedang mengambil perabotan di dapur yang berjarak 2 meter dari kamar korban segera menuju sumber suara untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Setiba di sumur, Enung berteriak histeris minta tolong tetangga indekosnya yang lain.

Tidak lama kemudian datang saksi Dadan Irawan sambil menyalakan senter ponsel milinya untuk menerangi tempat kejadian perkara (TKP).

Saat senter ponsel diarahkan ke dalam sumur, terlihat rokok dan sandal korban mengapung.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mengwi.

Kisah kematian pedagang es cendol asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Asep Tendi, yang tewas tercebur ke sumur sungguh memilukan, ngeri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News