Terungkap Penyebab Kematian Asep Tendi di Bali, Pengakuan Saksi Bikin Syok

Sabtu, 18 Juni 2022 – 20:09 WIB
Terungkap Penyebab Kematian Asep Tendi di Bali, Pengakuan Saksi Bikin Syok - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah seorang warga yang pada Jumat (17/6/2022) jatuh ke sumur di Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. (Humas Basarnas Bali)

bali.jpnn.com, BADUNG - Penyebab kematian Asep Tendi (33), warga Tasikmalaya, Jawa Barat, yang merantau ke Badung, Bali, Jumat (17/6) malam kemarin akhirnya terungkap.

Saksi mengungkap korban Asep Tendi jatuh ke sumur sedalam 60 meter di Banjar Gembang, Desa Mengwi, Badung, Bali, saat hendak menimba air.

“Sebelum terjatuh ke sumur, Asep sempat mengalami kejang,” ujar saksi bernama Agus, warga Banjar Gambang.

Berdasarkan penelusuran petugas, korban Asep Tendi menderita penyakit epilepsi.

Ada indikasi penyakit epilepsi korban kambuh saat kejadian sehingga membuat tubuhnya mengalami kejang dan jatuh ke dalam sumur.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Bali.

Basarnas Bali kemudian mengerahkan petugas ke lokasi kejadian setelah menerima laporan mengenai kejadian itu pada pukul 21.40 WITA.

Proses evakuasi jenazah korban berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan melibatkan petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, Polsek Mengwi, Damkar, relawan dan keluarga korban.

Terungkap penyebab kematian Asep Tendi, warga Tasikmalaya, Jawa Barat di Bali, pengakuan saksi bikin syok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News