Tim Siber Periksa Video Wikwik Sepasang Bule di Bali, Siap-siap Woi

Sabtu, 18 Juni 2022 – 16:33 WIB
Tim Siber Periksa Video Wikwik Sepasang Bule di Bali, Siap-siap Woi - JPNN.com Bali
Ilustrasi video wikwik. Ilustrasi: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, BADUNG - Kepolisian tidak main-main membongkar aksi wikwik sepasang bule diduga di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali.

Selain mengumpulkan bukti di lapangan, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mengwi minta bantuan Polres Badung dan Tim Siber Ditreskrimsus Polda Bali menelusuri video wikwik yang menghebohkan ini.

Terutama memeriksa keaslian video yang viral di media sosial itu.

“Ada upaya dari kami (kepolisian) untuk menemui perbekel (kepala desa).

Kami juga meminta bantuan kepada Tim Siber Polda Bali untuk membantu menemukan pelaku yang merekam video tersebut,” kata Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana.

Kompol Darsana menjelaskan sejauh ini Polsek Mengwi belum dapat memastikan aksi mesum pasangan warga asing yang terekam video itu terjadi di Pantai Pererenan.

“Kami belum menerima laporan tertulis dari pihak pengelola (pengelola pantai) Pererenan maupun lembaga adat atau kepala desa.

Cuma informasi (dalam) video ada tulisan (papan/plang) Pantai Pererenan, karena itu kami masih memonitor,” ujar Kompol Darsana.

Tim Siber Polda Bali ikut dilibatkan untuk memeriksa video wikwik sepasang bule diduga di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali, siap-siap woi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News