Video Tanpa Busana Cewek ABG Klungkung Terbongkar, Aksi 4 Tersangka Keterlaluan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 06:26 WIB
Video Tanpa Busana Cewek ABG Klungkung Terbongkar, Aksi 4 Tersangka Keterlaluan   - JPNN.com Bali
Kapolres Klungkung I Made Dhanuardana saat menunjukkan barang bukti dan tersangka penyebaran video tanpa busana di Mapolres Klungkung kemarin. (Humas Polres Klungkung)

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Kasus video tanpa busana berdurasi 3 menit 26 detik yang menghebohkan masyarakat Klungkung, Bali, bulan Mei 2022 lalu akhirnya terkuak.

Melalui penyelidikan dan penyidikan mendalam, Tim Opsnal Satreskrim Polres Klungkung berhasil menangkap pelaku perekaman dan pengunggah video tidak layak tonton tersebut ke media sosial WhatsApp (WA).

Empat tersangka yang diamankan dan ditunjukkan ke awak media kemarin (17/6) adalah MSW (19), AEA (19), KCG (16) dan GK (16).

MSW dan GK adalah seorang laki-laki, sedangkan AEA dan KCG perempuan.

Di antara mereka berteman dan mengenal satu sama lain.

Namun, khusus untuk KCG dan GK, saat ini belum ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor lantaran masih di bawah umur.

“Keempat pelaku diamankan setelah tim opsnal melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus ini,” ujar Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanuardana didampingi Kasatreskrim Iptu Arung Wiratma dan Kasi Humas  Iptu Agus Widiono.

Menurut AKBP Dhanuardana, terbongkarnya kasus pornografi ini bermula dari laporan orang tua KDP ke Polres Klungkung awal Juni 2022 lalu.

Video tanpa busana cewek ABG Klungkung akhirnya terbongkar, aksi 4 tersangka yang saling berkaitan ini sungguh keterlaluan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News