Mak-mak Diseruduk Grand Vitara di Bali, Tewas dengan Diselimuti Jarit

Sabtu, 11 Juni 2022 – 05:26 WIB
Mak-mak Diseruduk Grand Vitara di Bali, Tewas dengan Diselimuti Jarit - JPNN.com Bali
Pemedek yang hendak sembahyang menyaksikan jenazah korban yang diselimuti jarit sesuai ditabrak mobil Suzuki Grand Vitara di lokasi kejadian. (Dokumen Pribadi)

bali.jpnn.com, BADUNG - Kecelakaan maut menimpa seorang mak-mak bernama Maria Ulfa.

Ibu paruh baya berusia 43 tahun itu tewas setelah diseruduk mobil Suzuki Grand Vitara di Simpang Empat Jalan Raya Darmasaba, Abiansemal, Badung, Rabu lalu (8/6).

Akibatnya parah, perempuan asal Desa Karangrejo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, itu tewas di lokasi kejadian akibat luka yang dialaminya.

Warga yang kebetulan berada di tempat kejadian perkara (TKP) segera menyelimuti jasad korban dengan jarit sebelum dievakuasi ambulans ke RSD Mangusada, Badung.

Kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor Beat DK 3137 ABH melaju lurus dari arah barat menuju timur.

Pada saat bersamaan dari arah belakang meluncur mobil Suzuki Grand Vitara DK 1728 QD yang dikendarai Ni Putu Sri Estarini, 51.

Tepat di tempat kejadian perkara (TKP), korban memperlambat laju sepeda motor lantaran lalu lalang pemedek yang melakukan persembahyangan Galungan.

Bahkan, korban sempat berhenti karena banyak pemedek yang melintas.

Seorang mak-mak asal Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, diseruduk mobil Grand Vitara di Bali, akibatnya korban tewas lalu tubuhnya diselimuti jarit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News