Pelajar 16 Tahun Hilang di Pantai Double Six Ditemukan Tewas, Bikin Syok

Rabu, 08 Juni 2022 – 09:55 WIB
Pelajar 16 Tahun Hilang di Pantai Double Six Ditemukan Tewas, Bikin Syok - JPNN.com Bali
Basarnas dan Banser mengevakuasi jenazah Aidil Mubarok ke mobil ambulans setelah ditemukan terdampar di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta. (Humas Basarnas Bali)

bali.jpnn.com, KUTA - Aksi nekat pelajar 16 tahun, Muhammad Aidil Mubarok menerjang bendera merah di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, akhirnya berujung petaka.

Setelah dilaporkan hilang terseret arus pantai Double Six, kemarin pagi (7/6), pelajar yang tinggal di Pulau Galang, Denpasar Selatan ini ditemukan tidak bernyawa.

Jasad korban ditemukan Rabu (8/6) dini hari pukul 00.05 WITA.

Korban ditemukan warga dan kerabatnya yang menunggu sejak insiden, terdampar sekitar 200 meter arah utara dari lokasi kejadian.

Penemuan jenazah korban membuat anggota keluarganya syok berat.

Mereka seperti tidak percaya anaknya meninggal terseret arus pantai.

“Sudah ditemukan Rabu dini hari tadi.

Jenazah almarhum dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan ambulans Banser Kabupaten Badung,” ujar Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada, dalam pernyataan resminya.

Pelajar 16 tahun yang hilang di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, ditemukan tewas terdampar 200 meter dari lokasi kejadian, asli bikin syok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News