Begini Kronologi Jape Rina Meregang Nyawa Dihajar Tanpa Ampun, Sadis

Kamis, 02 Juni 2022 – 06:58 WIB
Begini Kronologi Jape Rina Meregang Nyawa Dihajar Tanpa Ampun, Sadis - JPNN.com Bali
Ilustrasi penganiayaan yang berujung kematian Jape Rina, warga Sumba di Bali. Ilustrasi Rara/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perantauan Jape Rina (28), pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Bali untuk mencari nafkah berujung petaka.

Pria yang sehari-hari menetap di Jalan Antasura, Banjar Blusung, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara ini tewas mengenaskan di tangan empat pria Sumba lainnya.

Mayat Jape Rina ditemukan dalam kondisi mengenaskan di salah satu selokan di Jalan Pidada III, Ubung, Denpasar Utara pada Minggu (29/5) pagi sekitar pukul 07.00 WITA.

Dari bagian kepala hingga kaki korban dipenuhi luka parah, tanda pria asal Mude Padu, Sumba, NTT ini dihabisi dengan cara sadis.

"Di kepalanya ada luka, pada kendaraannya (sepeda motor, Red) juga ada tanda kekerasan," kata Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana, belum lama ini.

Korban Jape Rina tewas akibat dihajar habis-habisan tanpa ampun oleh empat pria yang sama-sama berasal dari Sumba, NTT.

Keempat pelaku, yakni Minto Umbu Rada (19), Papi Langu K. Humba (23), Benyamin Haingu (23), dan Daud Lono Layara.

Nama terakhir berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Begini kronologi Jape Rina, warga Sumba di Bali meregang nyawa dihajar tanpa ampun oleh empat pelaku penganiayaan, sadis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News