Basarnas Kerahkan Alat Canggih Cari Pemancing Hilang, Lihat Sosok Ini

Kamis, 19 Mei 2022 – 22:36 WIB
Basarnas Kerahkan Alat Canggih Cari Pemancing Hilang, Lihat Sosok Ini - JPNN.com Bali
Tim Rescue Basarnas Bali dikerahkan untuk mencari pemancing yang hilang di perairan Benoa, Kamis (19/5). (Humas Basarnas Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas) Bali disibukkan dengan pencarian korban hilang di laut.

Selain korban hanyut terseret arus di Pantai Kuta, Basarnas juga terus melakukan pencarian terhadap nelayan di perairan Benoa, Denpasar.

Nelayan hilang tersebut diketahui bernama Made Suwitra (25) yang hilang tergulung ombak saat memancing di jalur pelayaran Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Insiden itu terjadi pada Rabu kemarin (18/5) saat perahu jukung yang ditumpanginya bersama Dika (19), rekannya terbalik dihantam ombak.

Dika sendiri berhasil selamat setelah ditolong nelayan lainnya di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Bali I Gede Darmada menyebut proses pencarian masih nihil.

Pihaknya mengaku menerjunkan sejumlah personel untuk menyisir perairan Benoa sepanjang Kamis hari ini.

Untuk membantu proses pencarian, tim Basarnas Bali juga menerjunkan sejumlah peralatan canggih Underwater Searching Device (USD).

Basarnas Bali mengerahkan alat canggih untuk mencari pemancing bernama Made Suwirta yang hilang di perairan Benoa, lihat sosok ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News