Ladi Lemas & Tewas Seusai Wikwik dengan Istri Tetangga, Fakta Baru Terbongkar

Selasa, 10 Mei 2022 – 17:24 WIB
Ladi Lemas & Tewas Seusai Wikwik dengan Istri Tetangga, Fakta Baru Terbongkar - JPNN.com Bali
Seorang lansia meninggal setelah berselingkuh dengan istri tetangganya di Kota Malang. Foto: Source Humas Polresta Malang Kota for JPNN.com

bali.jpnn.com, MALANG - Kematian Ladi (60) mengejutkan banyak orang.

Warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, itu ditemukan lemas lalu tewas seusai wikwik dengan istri tetangganya berinisial SN (44).

Kedua insan berumur yang sama-sama berkeluarga itu diketahui wikwik di sebuah tempat penginapan di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Keduanya menyewa tempat khusus jauh dari tempat tinggalnya untuk melampiaskan nafsu yang tertunda lantaran terhalang status pernikahan.

“Korban dan saksi bertetangga.

Mereka memiliki hubungan gelap percintaan karena masing-masing sudah berkeluarga," tutur Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal dilansir jatim.jpnn.com, Selasa (10/5).

Kematian tragis Ladi bermula ketika korban dan selingkuhannya, SN, sepakat menyewa tempat penginapan, Senin (9/5) pukul 11.00 WIB.

Di dalam kamar, keduanya kemudian melakukan hubungan terlarang.

Seorang pria uzur bernama Ladi lemas dan tewas tidak lama kemudian seusai wikwik dengan istri tetangganya, fakta baru terbongkar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News