Media Asing Sorot Pemeran Cewek Video Wikwik di Lapangan Renon Bali, Heboh

Jumat, 25 Februari 2022 – 08:20 WIB
Media Asing Sorot Pemeran Cewek Video Wikwik di Lapangan Renon Bali, Heboh - JPNN.com Bali
Ilustrasi video dewasa. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ulah oknum anggota Command Center Polda Bali mengunggah video wikwik sepasang remaja yang melakukan adegan hohohihi di Lapangan Renon, Denpasar, Senin (21/2) lalu, rupanya, menarik media asing Coconuts.

Yang mengejutkan, media asing yang berbasis di Hongkong itu ikut menyinggung identitas cewek yang ada dalam video wikwik itu.

Dalam tulisannya berjudul, ‘Denpasar: Pasangan Anak Muda Tertangkap Kamera Sedang Senggama’, media Coconuts  yang dilansir dari Bali.Genpi.co menulis bahwa Indonesia yang menjunjung hukum bagi pelaku pornografi tak menghentikan aksi orang untuk melakukan aksi tak senonoh di area publik.

Yang mengejutkan, terdapat tulisan yang memfokuskan ke identitas sang perempuan yang ada dalam video wikwik itu.

Media Coconut mengatakan jika sebagian besar netizen Bali menyadari sosok sang cewek dan langsung 'menggeruduk' akun media sosial twitternya.

Karena serbuan netizen, twitter sang cewek yang ada dalam video itu langsung dikunci.

Dalam kasus ini, Bidang Propam Polda Bali telah mengamankan dua anggota yang mengunggah video wikwik itu ke akun media sosial.

Kedua oknum polisi yang bertugas di Command Center Mapolda Bali itu langsung diamankan dan dimintai keterangan.

Media asing Coconuts yang berbasis di Hongkong ikut sorot pemeran cewek dalam video wikwik di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, heboh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News