Honda HRV Asal Potong Jalur, Libas 2 Pelajar di Bypass, Darah Berceceran

Selasa, 26 April 2022 – 04:50 WIB
Honda HRV Asal Potong Jalur, Libas 2 Pelajar di Bypass, Darah Berceceran - JPNN.com Bali
Mobil Honda HRV dan motor Yamaha R25 ringsek setelah terlibat kecelakaan di di Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Dua pelajar jadi korban kecelakaan maut itu. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua remaja berstatus pelajar harus menjalani perawatan intensif di RS Sanglah Denpasar akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menimpanya.

Keduanya menjadi korban tabrakan adu jangkrik di ruas Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung pada Minggu (24/4) malam lalu.

Peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 21.00 WITA saat kedua korban berboncengan dengan sepeda motor Yamaha R25 DK 2532 OF.

Keduanya masing-masing Saiful Rahman (18) yang memboncengi temannya, M. Zainudin (18) melintas dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan cukup tinggi.

Di saat bersamaan melaju mobil Honda HRV DK 1496 JF yang dikemudikan Julian Jason Natjaniel (25) asal Duren Sawit, Jakarta Timur dari arah berlawanan.

Di lokasi kejadian, Julian Jason tiba-tiba memotong jalur untuk berbelok ke arah barat tanpa memperhatikan arus dari arah berlawanan.

Tabrakan keras antara dua kendaraan tak terhindarkan dan mengakibatkan kerusakan parah pada bodi mobil dan sepeda motor korban.

Kedua korban yang sama-sama tinggal di Jalan Juwet Sari, Denpasar Selatan sama-sama mengalami patah tulang di bagian paha kanan dan lecet-lecet.

Mobil Honda HRV asal potong jalur melibas 2 pelajar di Bypass Jimbaran, Kuta Selatan, darah berceceran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News