Polisi Bali Sergap Yosef di Besuki, Aksinya Tikam 3 Pengunjung Kafe TT Mengerikan

Senin, 28 Maret 2022 – 16:48 WIB
Polisi Bali Sergap Yosef di Besuki, Aksinya Tikam 3 Pengunjung Kafe TT Mengerikan - JPNN.com Bali
Tersangka Yosef Efendi diamankan Polsek Denpasar Timur setelah diamankan di rumahnya di Besuki, Situbondo, Jawa Timur. (Humas Polsek Denpasar Timur)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Timur harus menyeberang ke Situbondo, Jawa Timur, untuk meringkus Yosef Efendi, 35.

Pemabuk asal Besuki, Situbondo, Jawa Timur ini buron tiga hari seusai menikam tiga orang pengunjung Kafe TT di seputaran Padanggalak, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (19/3) malam lalu.

Saat itu, Yosef Efendi dan teman-temannya yang berada di Kafe TT di Jalan Padanggalak, Sanur, Denpasar Timur, menenggak minuman keras sekitar pukul 22.00 WITA.

Saat minum-minum, rombongan pelaku terlibat cekcok mulut dengan pengunjung lain di meja sebelah yang diisi Listari Budi Utomo dkk.

Yosef yang saat itu membawa pisau ditambah pengaruh alkohol langsung membacok punggung Listari Budi.

"Pelaku dengan sengaja membawa pisau dan saat ada keributan pisau itu dipergunakan untuk melukai korban," ujar Kasihumas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Akibat keributan di dua meja kafe antara Yosef Efendi dkk dan Listari Budi serta teman-temannya, pengunjung kafe kabur keluar.

Bukannya mereda, Yosef kembali melanjutkan aksinya saat di areal parkir kafe dengan menusuk dua korban lainnya.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur menyergap tersangka penganiayaan Yosef Efendi di Besuki, aksinya menikam 3 pengunjung Kafe TT mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News