Begini Cerita Aktris Sinetron Ikatan Cinta Johan Morgan Jadi Tersangka di Bali, Berawal dari Cokelat

Sabtu, 26 Maret 2022 – 10:56 WIB
Begini Cerita Aktris Sinetron Ikatan Cinta Johan Morgan Jadi Tersangka di Bali, Berawal dari Cokelat - JPNN.com Bali
Aktor sinetron Johamen Donades Purba atau lebih dikenal Johan Morgan memberikan keterangan kepada awak media.(Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sungguh miris, aktor sinetron Johamen Donades Purba alias Johan Morgan yang rindu hendak menemui buah hatinya berinisial J malah jadi tersangka.

Johan Morgan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi atas tudingan penganiayaan ringan terhadap mantan istrinya berinisial CM.

"Niat saya baik temui anak malah dilaporkan. Jujur saya terkejut dan tidak menyangka ada kejadian ini," ucap Johan Morgan.

Aktor tampan kelahiran 9 Desember 1978 ini menuturkan, kasus ini bermula ketika dirinya hendak menemui anaknya berinisial J yang sekolah di SD LK di kawasan Kerobokan, Badung.

Peristiwa itu terjadi Selasa, 2 November 2021 silam sekitar pukul 12.00 WITA di depan SD LK.

Johan yang dikenal sebagai model iklan sejumlah produk ternama sengaja terbang dari Jakarta hanya ingin menemui sang buah hati

Pengakuannya, sebelumnya kesulitan dan tidak diperbolehkan bertemu tanpa alasan yang jelas oleh mantan istrinya.

Sebagai bentuk kasih sayang sebelum sampai di sekolah, Johan Morgan mampir ke minimarket untuk membeli tiga buah cokelat kesukaan anaknya.

Keresek isi cokelat jadi tragedi bagi aktor Johan Morgan, pasalnya saat temui anaknya di sekolah malah jadi tersangka
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News