Pria Sumbawa Diciduk, Aksinya Tenteng Samurai Bikin Penghuni Indekos Panas Dingin

Rabu, 16 Maret 2022 – 19:49 WIB
Pria Sumbawa Diciduk, Aksinya Tenteng Samurai Bikin Penghuni Indekos Panas Dingin - JPNN.com Bali
Kapolsek Densel Kompol Gde Sudyatmaja menunjukkan samurai dan Yandi Septiawan kepada awak media di Polsek Denpasar Selatan. (Humas Polsek Denpasar Selatan)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Yandi Septiawan (21) harus berurusan dengan jajaran Polsek Denpasar Selatan (Densel).

Lajang asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini diamankan lantaran mengoceh dan mengamuk tak jelas sambil menghunuskan pedang jenis samurai.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (15/3) malam sekitar pukul 22.00 WITA di depan kamar indekos di Jalan Pulau Moyo I, Denpasar Selatan.

Menurut Kapolsek Densel Kompol Gde Sudyatmaja, tersangka Yandi sebelumnya menenggak minuman keras jenis arak hingga 6 botol bersama teman-temannya.

Kejadian ini dipicu saat salah seorang teman minumnya bernama Roy yang seorang ABK di Pelabuhan Benoa memiliki masalah dengan teman kerjanya.

Yandi lantas menyuruh Roy ke Pelabuhan Benoa untuk menyelesaikan persoalannya, kemudian dirinya menyusul dengan menenteng samurai.

"Sampai di Pelabuhan Benoa tersangka tidak melihat ada orang yang berkelahi, selanjutnya dia pulang ke tempat indekos," ujar Kapolsek Kompol Gde Sudyatmaja.

Di depan kamar indekos, tersangka mengoceh tidak jelas sambil membawa samurai, sehingga membuat warga sekitar ketakutan.

Seorang pria asal Sumbawa bernama Yandi Septiawan diciduk polisi Denpasar, aksinya tenteng samurai bikin penghuni indekos panas dingin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News