Update Bule Inggris dan Australia Hajar WN Rusia, Polisi Kuta Utara Tunggu Frazer Sembuh

Kamis, 24 Februari 2022 – 20:13 WIB
Update Bule Inggris dan Australia Hajar WN Rusia, Polisi Kuta Utara Tunggu Frazer Sembuh - JPNN.com Bali
Ilustrasi penganiayaan. Ilustrasi Rara/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Kasus pengeroyokan sesama warga negara asing (WNA) yang terjadi baru-baru ini, tampaknya, masih panjang alurnya.

Korban pengeroyokan, WNA Rusia, Titov Sergey (37) yang melaporkan kasusnya ke Polda Bali justru dilaporkan balik ke Polsek Kuta Utara atas kasus yang sama, yakni penganiayaan.

Pelapornya adalah warga lokal asal Desa Baturiti, Tabanan, AA Bagus Erawan yang mewakili Frazer William Alexander (40) bule Inggris dan rekannya asal Australia, Aaron Paul (46).

Titov Sergey melaporkan Frazer William Alexander dan Aaron Paul atas kasus pengeroyokan pada Sabtu (19/2) malam lalu di Club Behind The Green Door, Tibubeneng, Kuta Utara.

Laporan balik ini langsung menuai dugaan adanya upaya rekayasa kasus agar terjadinya laporan balik terhadap Sergey lantaran banyak kejanggalan.

Salah satunya pelapor atas kasus ini, yang bukan datang dari kedua bule itu, melainkan oleh Bagus Erawan yang mengaku teman keduanya.

Terkait hal ini, Bagus Erawan mengaku Aaron Paul memintanya untuk melapor ke polisi melalui sambungan telepon.

"Dia tidak bisa ke kantor polisi karena menjaga Frazer di RS Siloam Badung," klaim Bagus Erawan kepada awak media.

Update bule Inggris dan Australia hajar WN Rusia, Polisi Kuta Utara tunggu Frazer sembuh dari dari perawatan di RS Siloam Badung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News