Maling Spesialis Jemuran CD Cewek Bikin Resah Warga Pedungan Denpasar

Selasa, 23 November 2021 – 12:36 WIB
Maling Spesialis Jemuran CD Cewek Bikin Resah Warga Pedungan Denpasar - JPNN.com Bali
Gang Utama Selatan Babakan Sari yang masuk Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan kerap jadi sasaran pelaku pencurian spesialis jemuran CD perempuan. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada-ada saja ulah pelaku pencurian yang menyasar lingkungan rumah kontrakan dan tempat indekos warga Denpasar.

Di Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan, tepatnya di Gang Babakan Sari, warga dibuat resah dengan pelaku pencurian yang menyasar rumah kontrakan dan tempat indekos warga.

Parahnya, barang yang jadi incaran pelaku adalah jemuran berisi celana dalam (CD) wanita dan rokok milik penghuni indekos.

Korbannya tak hanya satu orang.

Dalam satu gang, sedikitnya tiga warga menjadi korban aksi pencurian spesialis ini.

Gede Omes Wijaya, misalnya.

Korban mengaku sudah belasan kali kehilangan rokok dan CD milik istrinya yang dijemur di halaman rumah kontrakannya di Gang Babakan Sari Utama Selatan, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan.

"Saya biasa menaruh rokok di teras, satu sampai tiga bungkus, paginya sudah tidak ada, pelakunya biasa beraksi subuh sekitar pukul 4.30-5.30 Wita," urai Gede Omes, Selasa (23/11).

Maling spesialis jemuran celana dalam Cewek dan rokok bikin resah warga Pedungan Denpasar. Pelaku diyakini satu orang dan kerap melintas di TKP