Resmi, Mayor Bagus Diana ke Dispenad, Kapenrem 163/Wira Satya Berpindah ke Sosok Ini

Jumat, 29 Oktober 2021 – 06:39 WIB
Resmi, Mayor Bagus Diana ke Dispenad, Kapenrem 163/Wira Satya Berpindah ke Sosok Ini - JPNN.com Bali
Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia pisah sambut dengan Mayor Caj Komang Artayani di Aula Korem 163/Wira Satya Denpasar kemarin. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah tiga tahun delapan bulan menggawangi Penerangan Korem (Penrem)163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia akhirnya resmi menyudahi tugasnya sebagai Kapenrem.

Kamis kemarin (28/10), seremoni Pisah Kenal Kapenrem 163 ke jajaran media digelar di Aula Korem 163/Wira Satya Denpasar.

Yang menarik, suksesor jabatan strategis terkait publikasi dan informasi ini kini diemban perwira perempuan, yakni Mayor Caj Komang Artayani, yang sebelumnya menjabat Pasi Binpers Korem 163.

Mayor Bagus Diana sendiri nantinya akan menempati jabatan baru di Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) di Mabes TNI AD di Jakarta.

"Nanti di Dispenad saya menempati jabatan Analisa dan Evaluasi Penulisan Strategis," terang Mayor Bagus Diana di Makorem 163 Denpasar.

Kepada awak media, Mayor Diana mengapresiasi kerja sama dan hubungan harmonis sejak ia menjabat Kapenrem pada November 2018 silam.

"Untuk kegiatan teritorial, saya merasa didukung oleh teman-teman wartawan.

Koordinasinya enak, nyaman, mendadak pun teman-teman masih sangat respons terhadap kita," ujarnya.

Resmi, Mayor Bagus Diana pindah ke Dispenad, Kapenrem 163/Wira Satya kini berpindah ke Mayor Caj Komang Artayani
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News