Pelapor Kematian Tak Wajar Pelajar SD Mengaku Tak Laporkan Siapa pun, Terungkap Karena Ini

Rabu, 06 Oktober 2021 – 14:33 WIB
Pelapor Kematian Tak Wajar Pelajar SD Mengaku Tak Laporkan Siapa pun, Terungkap Karena Ini - JPNN.com Bali
Sejumlah anggota keluarga menggotong peti jenazah Kadek Sepi usai di autopsi, Selasa (5/10) siang. Selanjutnya dikremasi di Klungkung. (Agus Eka Purna Negara/Baliexpress.id)

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Proses pembongkaran dan autopsi jenazah pelajar SD yang mati tidak wajar, I Kadek Sepi, 13, Selasa (5/10) kemarin di Setra Desa Adat Linggawana, Desa Kerta Mandala, Abang, berjalan lancar.

Tim Forensik RSUP Sanglah dan Tim Inafis Polres Karangasem masih mengumpulkan fakta dan bukti ada tidaknya indikasi pidana dalam kasus ini.

Ahli forensik RSUP Sanglah dr Dudut Rustyadi hadir dan memimpin jalannya autopsi.

Usai autopsi, jenazah Kadek Sepi dibawa ke krematorium di Punduk Dawa, Kecamatan Dawan, Klungkung untuk dikremasi.

"Seluruhnya kami analisis.

Hasilnya dalam waktu dekat kami akan sampaikan secara lengkap ke Polres Karangasem," ujar dokter Dudut Rustyadi dilansir dari Baliexpress.id.

Sementara itu, pelapor, Eka Putra bersama ayahnya, Made Suardana, kembali menegaskan tidak melaporkan siapapun dalam kasus ini.

“Yang perlu diperjelas, kami tidak melaporkan siapa pun,” ujar Eka Putra.

Pelapor kematian tidak wajar pelajar SD mengaku tak melaporkan siapa pun. Pelapor hanya penasaran ingin mengetahui penyebab kematian Kadek Sepi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News