Ini Daftar Keanehan Terbakarnya Dua Rumah Pasangan Bapak Anak di Gianyar, Seram

Minggu, 03 Oktober 2021 – 05:15 WIB
Ini Daftar Keanehan Terbakarnya Dua Rumah Pasangan Bapak Anak di Gianyar, Seram - JPNN.com Bali
Petugas pemadam kebakaran Kabupatem Gianyar berjibaku memadamkan kebakaran dua rumah, milik pasangan bapak anak di Gianyar. (Istimewa)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kebakaran yang menghanguskan dua rumah pasangan bapak anak di Perumahan Candra Ayu, Batubulan, Sukawati, Gianyar, dianggap aneh oleh pihak keluarga.

Pasalnya, sebelum musibah terjadi, selama lima bulan terakhir terjadi peristiwa beruntun yang tidak masuk akal.

Seperti diberitakan rumah Dewa Gede Oka Sugriwa, 71, di Perumahan Candra Ayu VII No 36, terbakar hampir bersamaan dengan rumah anaknya, Dewa Putra Ambara di kompleks yang sama dengan nomor rumah 25.

Menurut korban I Dewa Putra Ambara kepada kepolisian, sejak lima  bulan yang lalu keluarganya sering mengalami peristiwa aneh.

Di antaranya kehilangan handphone (HP), padahal dalam keadaan di-charge.

Kemudian mengalami musibah kebakaran secara beruntun dari tanggal 30 September 2021 yang menimpa garase miliknya sehingga da unit sepeda motornya terbakar.

Dan kini  dua unit rumahnya juga mengalami kebakaran pada waktu bersamaan yang belum diketahui apa penyebabnya.

"Saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki.

Keanehan terjadi dari peristiwa terbakarnya dua rumah milik pasangan bapak anak di Sukawati Gianyar. Keanehan itu dianggap tidak masuk akal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News