Heboh Pekak Sanson Tewas Nyungsep ke Parit, Begini Kronologisnya Versi Kompol Utariani

Minggu, 05 September 2021 – 17:01 WIB
Heboh Pekak Sanson Tewas Nyungsep ke Parit, Begini Kronologisnya Versi Kompol Utariani - JPNN.com Bali
Kondisi korban Pekak Sanson yang nyungsep di tempat kejadian perkara di Jalan Tunjung, Bukit Ungasan, Kuta Selatan, setelah motor yang dikendarainya mengalami out of control. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kecelaan maut akibat out of control dialami seorang pekak alias kakek bernama I Wayan Sudarsana alias Sanson, 65, Minggu (5/9).

Korban tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tunjung, sebelah barat GKMI Bukit Ungasan, Banjar Kerta Lestari, Kuta Selatan, Badung.

“Korban ditemukan meninggal nyungsep di parit akibat kecelakaan sekitar pukul 06.30 Wita,” ujar Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Ketut Utariani dilansir dari Baliexpress.id.

Kecelakaan yang dialami korban sempat viral setelah videonya diunggah pengguna jalan yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kompol Utariani berdasar kesaksian warga, kecelakaan bermula ketika korban melintas di Jalan Tunjung dengan sepeda motor Honda Vario DK 8652 CL dari arah barat ke timur.

Medan jalan yang dilalui korban adalah jalan turunan dan tikungan.

Setiba di TKP, korban mendadak tidak bisa menguasai laju kendaraan dan mengalami out of control (OC).

Laju motor mendadak oleng ke kiri lalu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya korban nyungsep ke parit.

Kecelakaan maut dialami Pekak Sanson. Saat melintas di Jalan Tunjung, Kuta Selatan, korban yang mengendarai motor Vario nyungsep dan tewas di tempat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News