TERUNGKAP! Dibekuk Malam Hari di Bali, Youtuber Penista Islam Sembunyi di Banjar Untal-Untal

Rabu, 25 Agustus 2021 – 15:39 WIB
TERUNGKAP! Dibekuk Malam Hari di Bali, Youtuber Penista Islam Sembunyi di Banjar Untal-Untal - JPNN.com Bali
Pembuat konten Muhammad Kece diduga menghina nabi dan melakukan tindakan penistaan agama. Foto: Tangkapan layar YouTube Muhammad Kace

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lokasi penangkapan Youtuber Muhammad Kece di Bali akhirnya terungkap.

Tersangka ujaran kebencian dan penistaan agama Islam ini dibekuk tim Cyber Bareskrim Mabes Polri, Selasa (24/8) malam pukul 19.45 Wita di Banjar Untal-untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

“Dibekuk Selasa (24/8) malam pukul 19.45 Wita di wilayah Dalung, Kuta Utara. Penangkapan langsung tim dari Cyber Mabes Polri,” ujar Kabidhumas Polda Bali Kombes Syamsi dilansir dari Radarbali.id, Rabu (25/8).

Menurut Kombes Syamsi, untuk menangkap conten creator yang kerap menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW tersebut, Tim Cyber Mabes Polri bekerja sama dengan tim Cyber Polda Bali.

Kolaborasi dua pihak ini akhirnya berbuah hasil. Muhammad Kece ditangkap tanpa perlawanan.

"Jadi, bekerjasama dengan tim cyber Polda Bali dalam proses penangkapan," kata Kombes Syamsi.

Berdasar informasi yang dia terima, pasca dibekuk, Muhammad Kece langsung diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (25/8) siang.

"Informasi yang saya dengar, sudah dibawa ke Jakarta. Jadi, Polda Bali hanya membantu proses penangkapan saja," tandasnya. 

Terungkap youteber Muhammad Kece ditangkap Selasa malam di Bali. Youtuber yang kerap menghina Islam ini dibekuk di Banjar Untal-Untal, Dalung, Kuta Utara.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News