Duh Gusti! Buruh Petik Kelapa di Gianyar Jatuh ke Jurang, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Senin, 09 Agustus 2021 – 21:16 WIB
Duh Gusti! Buruh Petik Kelapa di Gianyar Jatuh ke Jurang, Evakuasi Berlangsung Dramatis - JPNN.com Bali
Tim SAR, aparat kepolisian, dan warga Desa Pejeng, Tampaksiring, Gianyar, menyisir pinggir tebing untuk mencari korban yang jatuh ke dalam jurang. (Istimewa)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Seorang buruh petik kelapa, I Made Warta, 50, dilaporkan jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter, Senin (9/8) petang.

Upaya evakuasi berlangsung dramatis. Pasalnya, saat hendak ditarik saksi Dewa Raka, korban asal Banjar Pedapdapan, Desa Pejeng, Tampaksiring, Gianyar, justru jatuh ke dalam jurang.

Insiden maut bermula ketika korban I Made Warta diminta oleh saksi Dewa Raka untuk memetik buah kelapa.

Korban sudah berjanji dengan saksi sejak tiga hari lalu. Dan, Senin (9/8) sore, korban menepati janjinya. Untuk diketahui, pohon kelapa milik korban berada di pinggir jurang.

Meski medannya cukup berat, korban nekat beraksi. Korban memanjat pohon kelapa milik saksi. Namun, baru beberapa menit memanjat, korban terjatuh di pinggir jurang.

Mendapati korban tersangkut di pinggir jurang, saksi Dewa Raka segera memberikan pertolongan. Saksi Dewa Raka berusaha menarik tangan korban.

Tetapi, karena pegangan tangannya tidak kuat, korban akhirnya terjatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter.

Panik dengan kejadian tersebut, saksi Dewa Raka segera berteriak minta tolong. Teriakan tersebut disambut warga setempat.

Seorang buruh petik kelapa asal Tampaksiring, Gianyar, jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter. Upaya evakuasi hingga malam ini belum membuahkan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News